Connect with us

Superskor

Tonton di Sini! PSG vs Bayern Munchen Final Liga Champions SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming SCTV

Avatar

Published

on

Sedang berlangsunglive streaming Final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen, dapat disimak dalam artikel ini. Liga Champions musim ini telah memasuki babak puncak final yang mempertemukan PSG vs Bayern Munchen di Estadio da Luz, Portugal, pada Senin (24/8/2020). Duel big match final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munchen sedianya tayang melalui SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Link live score dan streaming tersedia di akhir artikel Thomas Tuchel yang menjabat sebagai pelatih PSG akan menerapkan formasi 4 3 3. Keylor Navas akan turun sebagai penjaga gawang.

Duet bek tengah diisi Thiago Silva dan Presnel Kimpembe yang turun mengisi lini belakang. Thilo Kehrer menempati posisi bek kanan sedangkan Juan Bernat beroperasi sebelah kiri. Marquinhos dipercaya sebagai jendral lapangan tengah atau gelandang bertahan.

Tugas Marquinhos di lini tengah akan ditemani oleh Ander Herrera dan Leandro Paredes. Lini serang PSG mengandalkan ketajaman Neymar dan Angel Di Maria melaui akselerasi di sisi sayap. Kemudian penyerang tunggal diembankan kepada Kylian Mbappe dalam membobol gawang lawannya.

Sementara itu Hans Flick selaku pelatih Bayern Munchen menerapkan skema andalannya 4 2 3 1. Posisi penjaga gawang tetap diberikan kepada Manuel Neuer. Jerome Boateng dengan David Alaba siap berjibaku menjadi bek tengah klub berjuluk Die Roten.

Kemudian Alphonso Davies bertugas sebagai bek sayap kiri sedangkan Joshua Kimmich di kanan. Duet lini tengah akan dipercayakan kepada Thiago Alcantara bersama Leon Goretzka. Tiga pemain didepannya siap membantu dalam mengawali serangan ke gawang lawannya.

Pemain tersebut ialah Kingley Coman, Thomas Muller dan Serge Gnabry. Robert Lewandowski akan diandalkan dalam merepotkan pertahanan PSG dan bertugas membobol gawang. Keylor Navas (Gk); Thilo Kehrer, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat; Ander Herrera, Marquinhos, Leandro Daniel Paredes, Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Neymar.

Manuel Neuer (Gk); Joshua Kimmich, Jerome Boateng, David Alaba, Alphonso Davies; Leon Goretzka, Thiago Alcantara; Serge Gnabry, Thomas Mueller,Kingsley Coman; Robert Lewandowski Pukul 02.00 WIB, Live SCTV PSG vs Bayern Munchen

*Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola Liga Champions atau Eropa terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 15.000 perminggu atau Rp 29.000 perbulan

Superskor

Sergio Farias Belum Mendapatkan Kepastian dari Manajemen Klub Timnya buat Kembali menuju Indonesia

Avatar

Published

on

Pelatih kepala Persija Jakarta, Sergio Farias mengaku belum mendapatkan kepastian dari manajemen klub timnya untuk kembali ke Indonesia. Saat ini, Sergio Farias bersama dua asistennya yakni Rodrigo Pellegrino dan Stefano Impagliazzo masih berada di negara asalnya Brasil. Ketiganya masih belum bisa memastikan kapan waktu kembali Indonesia untuk memimpin latihan tim Macan Kemayoran.

Sebab, sampai dengan saat ini manajemen Persija masih belum mengirimkan tiket perjalanan pesawat bagi ketiganya ke Indonesia. Menurut Farias, saat ini dirinya masih menunggu kepastian dan infomasi lanjutan dari manajemen klub Persija perihal waktu kembali ke Indonesia. "Saya masih menunggu arahan presiden klub (Mohamad Prapanca) untuk saya segera kembali dengan mengirimkan tiket pesawat buat saya dan semua staf," kata Sergio Farias saat dikonfirmasi awak media.

Mantan pelatih Pohang Steelers itu menyerahkan semua keputusan kepada tim manajemen Persija Jakarta. Manajemen Persija hanya menginformasikan bisa kembali ke Indonesia jika semuanya dalam keadaan sehat dan selamat. "Presiden Persija juga segera mengatakan kapan staf dan pemain asing dapat segera kembali dengan keadaan sehat dan selamat," ujar Farias.

Sejatinya, pelatih berusia 53 tahun itu sudah siap untuk kembali ke Indonesia dan memimpin Persija Jakarta berlatih. Hal itu dibuktikan dengan serangkaian tes Covid 19 yang dilakukan Sergio Farias bersama dua asistennya di Brasil. “Pemain duluan mengikuti tes PCR (di Jakarta). Saya dan asisten saya sedang melakukannya di Brasil," kata pelatih Persija Jakarta Sergio Farias.

Menurut Farias, keputusan kembali ke Jakarta ditentukan dari hasil swab test yang sudah dijalani. Mantan pelatih Timnas Brasil U 20 itu baru bisa kembali menginjakan kaki ke Indonesia setelah tes Covid 19 yang dijalani menunjukan hasil negatif. Saat ini, Sergio Farias belum bisa memastikan karena masih menunggu update perkembangan tes Covid 19 yang sudah dijalani.

Setelah hasil tes Covid 19 keluar, Sergio Farias bersama dua asistennya akan langsung melakukan perjalanan ke Jakarta. "Soal kapan saya ke Jakarta, semuanya nanti setelah semua staf selesai mengikuti tes PCR ini. Saya akan segera berangkat (ke Jakarta)," tutupnya. Sebelumnya, para pemain Persija Jakarta sudah melakukan latihan perdana di Lapangan PSAU TNI AU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Keputusan melaksanakan latihan karena seluruh hasil tes Covid 19 yang dilakukan menunjukan hasil negatif. Untuk itu, manajemen Persija Jakarta mengambil langkah cepat dengan memerintahkan para pemainnya berlatih secara langsung pada Rabu (19/8/2020) sore. Manajer Persija, Bambang Pamungkas, mengatakan pihaknya berani memerintahkan timnya berlatih karena hasil swab test yang dilakukan menunjukan hasil negatif.

Hal ini sudah sesuai dengan prosedur serta program yang dibuat manajemen tim Macan Kemayoran sebelumnya. “Alhamdulillah pagi ini kita mendapatkan hasil dari dokter, bahwa seluruh komponen tim negatif dari Covid 19. Berdasarkan hasil tersebut, maka kita dapat melakukan latihan perdana,” kata pria yang akrab disapa Bepe itu. Sebelum melangsungkan latihan, para pemain Persija Jakarta dikumpulkan untuk mendapatkan arahan lebih lanjut dari tim dokter terkait hal yang berkaitan dengan Covid 19.

Penyuluhan tersebut dilakukan untuk menyamakan persepsi agar semua elemen di dalam tim Persija bisa satu suara dalam menjalankan aktivitas sehari hari. “Siang tadi kita juga sudah mengadakan penyuluhan prosedur kesehatan yang saat ini berlaku, sehingga mereka dapat menjalani kegiatan dengan tepat,” tutup Bepe.

Continue Reading

Superskor

Penampilan Gemilang Romelu Lukaku Bersama Inter Milan Bikin Real Madrid Kepincut

Avatar

Published

on

Penampilan gemilang Romelu Lukaku bersama Inter Milan membuat raksasa Liga Spanyol, Real Madrid kepincut. Tidak bisa dipungkiri kembali kepindahan Romelu Lukaku dari Manchester United ke Inter Milan merupakan keputusan yang tepat. Di musim perdananya bersama Inter Milan, Romelu Lukaku mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Kepercayaan Antonio Conte selaku pelatih kepala Inter Milan di jawab dengan apik oleh pemain Timnas Belgia itu. Di musim pertama di Liga Italia, Lukaku mampu menghantarkan klub yang ebrjuluk Nerazzurri itu sebagai runner up Serie A. Tak sampai di situ, ia memiliki peluang untuk memberikan Inter Milan meraih trofi perdananya di musim ini.

Mengingat Lukaku baru saja menghantarkan Inter Milan ke partai final Liga Eropa usai menggasak Shakhtar Donetsk dengan skor lima gol tanpa balas. Lantas apa yang membuat Real Madrid kepincut untuk mendatangkan mantan pemain Manchester United itu? Dilansir dari laman , Real Madrid kepincut dengan kebuasan Lukaku dalam mencetak gol.

Terbukti di musim perdanan bersama Nerazzurri, Romelu Lukaku sanggup membukukan 33 gol di semua kompetisi. Torehan golnya berpeluang bertambah, mengingat Romelu Lukaku masih memiliki peluang untuk tampil di partai final Liga Eropa. Real Madrid sendiri nampaknya menginginkan tandem maupun pelapias yang sepda bagi Karim Benzema di lini serang.

Praktis, selain nama striker asal Prancis itu, tak ada lagi juru gedor yang dimiliki Madrid mampu tampil konsisten seperti Benzema. Karim Benzema sendiri di musim ini menemukan ketajamannya kembali semenjak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Sang striekr mampu membukukan 27 gol dan 10 assist di semua kompetisi yang dikuti oleh Los Blancos musim ini.

Namun nampaknya keinginan Real Madrid untuk mendtaangkan Romelu Lukaku sedikit terganjal dua alasan. Alasan pertama, harga Luakku disinyalir akan melambung drastis seiring penampilan gemilangnya bersama Inter Milan. Perlu diingat, Inter Milan memboyongRomellu Lukaku dan Manchester United dengan mahar 75 juta euro.

Se;ain itu, Nerazzurri diprediksi tak akan melepaskan pemainnya itu dengan mudah. Mengingat tandem dari Romelu Lukaku,Lautaro Martinez juga dalam radar Barcelona. Alasan kedua, presiden klub Real Madrid, Florentino Perez mengindikasikan bahwa keungan klub dalam kondisi yang tak apik

Ia secara terang terangan mengatakan tak ingin mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas ini. "Situasinya sangat buruk. Sulit untuk meminta para pemain mengambil potongan gaji untuk membantu menghadapi situasi dan kemudian merekrut seperti itu. "Itu bisa menunggu. Madrid akan mendapatkan yang terbaik lagi ketika situasi berubah," pungkas Florentino Perez.

Continue Reading

Superskor

Angel Di Maria Kejar Rekor Cristiano Ronaldo & Lionel Messi Usai Bawa PSG Kalahkan RB Leipzig

Avatar

Published

on

Winger Paris Saint Germain, Angel Di Maria, mengejar rekor assist Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Liga Champions usai membantu timnya mengalahkan RB Leipzig. Angel Di Maria menjadi bintang lapangan dalam laga Paris Saint Germain vs RB Leipzig pada semifinal Liga Champions, Selasa (18/8/2020) atau Rabu dini hari WIB. Berduel di Estadio da Luz, Portugal, eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu berkontribusi atas 3 gol yang dilesakkan Les Parisiens ke gawang RB Leipzig.

Angel Di Maria sukses mencetak sebiji gol dan menyumbang dua assist untuk membawa Paris Saint Germain ke final Liga Champions 2019 2020. Winger asal Argentina itu menjadi kreator atas terciptanya gol pembuka PSG ketika laga baru berjalan selama 13 menit. Di Maria memberikan umpan akurat lewat eksekusi bola mati yang kemudian dikonversi dengan baik oleh Marquinhos melalui sundulan terukur.

Usai memberikan assist, Di Maria turut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 42. Memanfaatkan umpan backheel Neymar, Di Maria yang berdiri tanpa pengawalan berhasil melepaskan sepakan kaki kiri yang mengarah ke sudut gawang RB Leipzig.

Continue Reading

Trending